LOVE IS NOTHING WITHOUT JESUS

LOVE

LOVE

Monday, June 17, 2013

one moment in time...

Have u a quality moment in your life?

Gw baru aja menimati liburan yang luar biasa dengan “bigfam” yang di mimpi pun nggak pernah ngebayangin ini bakalan terjadi.Menikmati liburan tahun baru di negeri orang tapi dengan keluarga tercinta :)

Tepat tanggal 27 Desember 2012 kemarin gw menikmati libur panjang bareng keluarga gw. Ini suatu pencapaian dalam hidup gw yang luar biasa. Bisa bareng-bareng ke Negara orang menikmati pergantian tahun. Sebelum2nya kita selalu punya acara masing-masing di tahun baru, tapi tahun kemarin kita sepakat bertahun baruan bareng di Singapur.

Baru kali ini gw bener-bener enjoy tahun baruan ya di singapur. Fireworks yang spekta! Panggung music yang asik dengan penontonnya yang tertib.. nggak ada tuh yang namanya dorong-dorongan dan sebagainya…

Tahun baru emang udah lewat beberapa bulan yang lalu, tapi begitu meniatkan diri ngeblog soal taon baru jadinya keinget lagi moment bahagia kemarin..Ini sedikit dari ratusan foto :) . Enjoy! 

whole my Family @Singapur
xoxo
lhie^^

No comments: